Nurhasanah, Nurhasanah (2021) Praktek Baik LSLC (Lesson Study for Learning Community) dari Mahasiswa PPL FKIP Universitas Khairun di SMPN 1 Kota Ternate. In: Best Practice Pelaksanaan Lesson Study di Indonesia. Azka Pustaka, Sumatera Barat, pp. 1-302. ISBN 978-623-5832-24-1
|
Text
BOOK CHAPTER LSLC.pdf Download (8MB) | Preview |
Abstract
Lesson Studi yang mulai masuk di Indonesia sejak tahun 2000 melalui 3 LPTK di Bandung, Jogjakarta dan Malang, kini terus terawat dan mengembang ke seluruh wilayah Indonesia. Disamping merupakan hasil dari jerih payah para pegiat LS ketiga LPTK, hal ini tentu juga melibatkan para pegiat LSLC dari banyak LPTK yang telah terimbas oleh berbagai program Lesson Study yang diselenggarakan oleh BELMAWA dan atau Kelembagaan Kemendikbud RI. Perkembangan tersebut merupakan salah satu rekaman yang terdapat dalam buku ini dan dirasakan perlu untuk diungkapkan.
Item Type: | Book Section |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Education |
Depositing User: | Nurhasanah Jusuf |
Date Deposited: | 24 May 2023 12:38 |
Last Modified: | 24 May 2023 12:38 |
URI: | http://repository.unkhair.ac.id/id/eprint/386 |
Actions (login required)
View Item |