Praktek Baik LSLC (Lesson Study for Learning Community) dari Mahasiswa PPL FKIP Universitas Khairun di SMPN 1 Kota Ternate

Nurhasanah, Nurhasanah (2021) Praktek Baik LSLC (Lesson Study for Learning Community) dari Mahasiswa PPL FKIP Universitas Khairun di SMPN 1 Kota Ternate. In: Best Practice Pelaksanaan Lesson Study di Indonesia. Azka Pustaka, Sumatera Barat, pp. 1-302. ISBN 978-623-5832-24-1

[img]
Preview
Text
BOOK CHAPTER LSLC.pdf

Download (8MB) | Preview

Abstract

Lesson Studi yang mulai masuk di Indonesia sejak tahun 2000 melalui 3 LPTK di Bandung, Jogjakarta dan Malang, kini terus terawat dan mengembang ke seluruh wilayah Indonesia. Disamping merupakan hasil dari jerih payah para pegiat LS ketiga LPTK, hal ini tentu juga melibatkan para pegiat LSLC dari banyak LPTK yang telah terimbas oleh berbagai program Lesson Study yang diselenggarakan oleh BELMAWA dan atau Kelembagaan Kemendikbud RI. Perkembangan tersebut merupakan salah satu rekaman yang terdapat dalam buku ini dan dirasakan perlu untuk diungkapkan.

Item Type: Book Section
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Education
Depositing User: Nurhasanah Jusuf
Date Deposited: 24 May 2023 12:38
Last Modified: 24 May 2023 12:38
URI: http://repository.unkhair.ac.id/id/eprint/386

Actions (login required)

View Item View Item